Advertisements

Minggu, 26 Mei 2013

Dibilang Saiko bukan dibilang Waras juga bukan, terus apa dong


cuuuzzzzhh , langsung aja ^_^ yah ..


kalo lagi lewat tempat itu kadang gue suka senyum-senyum sendiri, tapi bukan karena gue gila/waras, gue suka senyum sendiri karena menurut gue ada suatu kenangan kangen disitu.
yg bisa buat gue kangen dimasa masa itu,waktu semasa SMA dulu gue naksir sama seorang cewe yang namanya muzdalifah yang akrab gue panggil " Liliy " , dia adik kelas gua,waktu itu emang buat PDKT sama dia gue harus berjuang mati-matian seperti menahan malu, menahan gengsi haalahtauulah gimana sih kalo lagi PDKT sama calon doi  sama ajje 80% menurut ane trik'nya sama koq hehhe ,yah anyway kalo setiap gue pulang sekolah, dia paling susah banget di anterin kalo mau pulang , enngga tau kenapa? mungkin hanya dia yang tau tapi gue kesel , kenapa dia ngga pernah kasih tau alesaanya !

short time , akhirnya dalam beberapa hari beberapa minggu tapi belum sampe bulan lhoh yahh B| , akhirnya setelah gue kenal dia lebih deket lagi , gue pun bisa anter dia pulang sekolah , dan waktu itupun ngga akan gue sia-sia banget ,karena moment gue yang paling indah !
pas BEL pulang sekolah :

Gue   : Liy , *(sambilgarukgaruk kepala belakang) "emhh mau pulang bareng gue engga"? (dalemhati:semoga mau)
gue   : "aduhhh ... yaudahdehh liy ? ngga papakkoq .. iyaudah hati-hati yah dijalan ^_^ (*pasang muka ngga enak)
Lily    : iyah , lo hati-hati juga yah , jangan ngebut" dijalan , byeeee
langsung aja yah ke intinya , yaitu masa penembakan ... deciuuuwwwwwwwww*durrr
Gue   :  "iyah liy , maaf dan maaf banget , abis kalo ngga kaya gini , lo buat gue penasaran terus liy, maaf yah "
Lily    :  "iyah , enggapapakoq man .. eh nggatau  kenapa, tapi gue senengloh man ... makasih iyah ...
Gue   : iyah sama-sama koq iy , oh iyah liy terus terang gelap kelamaan > gue mau bilang liy " gue sayang sama elu gue suka sama lu " jujur aja gue kalo deket lu klepek-klepek
Lily    : "gimana yah mann ".... (dia mikir sambil muter-muter) 2 menit ..
Gue   : *(dibilang mau sujud sukur , enggaenak banget nanti kesaan nya) " wuaahhh thenkss yahh liyy , thenkkss banget , gue bangga lu bisa mau sama gue kaya gini hehe
Lily    : engga koq man ... lo itu emg ngga sempurna buat gue , tapi dengan adanya lo sama gue insya allah kita sepurna man hehe
Gue  : hadehhhh , emang palingbisa lo ngappuk-ngapuknya hehe thenks yah sayang ..... hehehhe
Liliy   : iya sayang ....  yaudah pulang yuuuw udah mau siang nih ,dilanjut besok lagi yahh ay'..
Gue   : haaayyyiuuuuuu (dalem hati : hati senang walaupun tak punya tampang ) hehe



Liliy   : yahh , gimana yah gue pulang bareng temen gue man,sory yah', ngga enak juga kalo gue tinggalin dia kasian dia gendut nggabisa nyebrang ..
*(ketawa mesem) [temen gendutnya itu namannya silvi]


gue   : yaah , yaudah dehh, bener nih ngga'bisa pulang bareng ? 
kali ini aja liy gue mohon lo pulang bareng yah sama gueh .. pliesss *(pasang muka berharap)

Lily   : yah , gimana yah man , sumpah gue engga enak banget , yah gimana man , bener deh lain waktu iyah ...




tiktok tiktok ...5 menit kemudian 



Gue   : tiba-tiba hp esia gue bawel,dan ternyata ada sms yang bunyinya gini  
<km msh mau ngga anterin aku pulang,aku tunggu eah>
(model gue abis nerima sms dr dia Jingkrak-Jingkrak braayy untungnya waktu itu gue masih ngopi di warung pak amir sama diki)-[Diki itu temen ce'es sekelas gue yang ]


dan gue langsung nelpon dia dan bilang ? 
okee gue siapppp langsung liy , enggapake belok koq ...
[dan motor yang gue tunggangin itu si Vega-R merah yang ngga ada step nya sebelah kiri :v]


singkat =>

disaat itupun rencana yang udah gue siapin sepagi sesiang semalem buat nembak dia, akhirnya gue engga nyia nyiain kesempatan yang bisa anter dia pulang,walaupun ngga sampe rumahnya dan belok dulu hehe





# olah TKP - di CI (cipinang indah )


Gue  : "sebenernya , gue bahagia dan seneng banget bisa anter lu pulang kayagini , yah walaupun kita belok dulu .... hehe

Lily    :  "iyah man, gue juga punya rasa yang sama koq , tapi lu rese man pake nikung segala , bukanya pulang langsung , takut ketauan bokap tau " 



liy , hehe lu mau ngga jadi cewe gue liy (*pasang muka senin kamis )


Lily   : "haaaa .. koq lo cepet banget sih nyatain'nya , baru juga kita saling kenal beberapa  minggu " 

Gue   : iyah liy , maaf .. abis kalo kelamaan , nanti gue keduluin yang lainnya .. hehe gimana liy?

iyah deh man , sebenernya gue juga nggabisa boong sama perasaan gue sendiri, jujur sebelum kita dikenalin desti gue udah merhatiin lo , lo itu beda orangnya ..
("desti" itu , temennya lily yang waktu itu gue minta dikenalin sama dia)   " gue mau koq man jadi cowo looo man "








ngeeennnnnnnnnnnkkkkkkkkkkkkkk ===>

udahan yah story past'y  gitu aja !
cuman itu yang masih gue inget, dan kalo mau gue lanjut pasti yang ada gue mengarang bebasssss !
hehee thenkssss yahhhhh yang udah mau baca , cuma mau nambahin isi thread ini ajakoq .

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Wilujeng Sumping All Right Reserved
Designed by Azam Lincoln @ Open w3.